SHAMMGOD TRICK!

BY sball

15/01/2014


God Shammgod adalah mantan pemain NBA yang pernah perkuat Washington Wizard pada tahun 1997-1999. Sayang karirnya tidak pernah secemerlang Shaquille O’Neal atau Allen Iverson yang seangkatan dengannya. Namun, ada sesuatu yang istimewa dari Shammgod. What’s that? Ya, trik Shammgod Crossover Move itu sendiri.

Meskipun namanya jarang terdengar, Shammgod telah berhasil meninggalkan warisan berharga berupa trik jenius ini kepada para pebasket dan streetballer. Bahkan dalam satu wawancara, Kobe Bryant pernah minta diajarkan trik ini oleh Shammgod. Trik ini benar-benar memperdaya lawan, karena cenderung aneh dan unpredictabble. Pemain NBA seperti Kyrie Irving, Manu Ginobili hingga Chris Paul pun seringkali menggunakan jurus ini dalam permainannya.



Nah, gimana sih cara melakukan trik tersebut? Berikut tipsnya:

  1. Ketika sudah one on one dengan lawan, lakukan dribbling ke arah yang diagonal menggunakan tangan kiri loe.
  2. Pada timing ini otomatis lawan loe akan mengikuti loe dan arah bola loe, bro.
  3. Tak perlu menunggu lama, langsung loe pull back bola tersebut menggunakan tangan yang satu lagi (dalam hal ini tangan kanan loe). Lawan loe tidak bakal menyangka loe akan mengubah handling loe dari kanan ke kiri atau sebaliknya.
  4. Saat lawan loe sudah terkecoh, baru lah loe melewati lawan segera untuk kemudian mencetak angka atau memberikan assist kepada rekan loe.

You can also check this video out to get how to do this an awesome trick..

 C’mon lets get practicing and try this trick out and be master of it, ballers!

 

Kalau loe udah mahir melakukan trik ini, loe harus belajar lagi trik-trik streetball lainnya, ballers! Seperti yang ada di artikel ini:

- Tornado Backstabber
- Shake N Bake
- Wrap Dribble
- Back 2 Papa
- Boomerang Trick
- Helter Skelter Trick
- Shirt Catch Trick
- Shirt Handstand Trick
- Nutcracker Trick

SHARE
1794
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...