Shannon Brown Slips and Falls When He Did a Slam Dunk?

BY Webstylers

23/08/2013


Yoo.. Ballers
… Pastinya, loe semua kenal dengan pemain dari Phoenix Suns yang satu ini. Yes, he is Shannon Brown. Nah, baru-baru ini ada kejadian menarik tentang Shannon Brown. It is about when he joined on dunk contest. 

Saat menunjukkan aksinya di ajang kontes dunk yang diadakan di lapangan terbuka Kota Riga, Latvia, Shannon Brown berencana bakal melompati beberapa orang yang tiduran di bawah ring. Namun sialnya, Ia justru terpeleset dan jatuh. What? Yes, that’s true, ballers. Just check this out:

Kontan, peristiwa tersebut mengundang tawa banyak orang yang menyaksikannya dan juga kritikan dari berbagai pihak. Apalagi, bisa dibilang, kontes slam dunk seperti ini bukanlah yang pertama kali buat Shannon Brown. Pada tahun 2010 lalu, ketika Ia masih bergabung dengan Lakers, Shannon Brown juga pernah mendapatkan kesempatan untuk mengikuti kompetisi dunk seperti ini dalam pekan All-Star di Dallas. Akan tetapi, penampilannya saat itu juga dinilai kurang baik  sehingga Ia harus tereleminasi pada babak awal.

Tentunya, beberapa kejadian tersebut adalah pelajaran berharga buat Shannon Brown dalam kompetisi Slam Dunk.  Mungkin saat bertanding Shannon Brown cukup piawai melakukan berbagai ‘dunk’ yang keren, but not in this competition! He needs more a preparation. Well… well… never give up, Shannon!

SHARE
SHARE:
513
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...