Shaq dan Barkley Adu Three Point, Siapa yang Menang?

BY sball

22/07/2015

artikel olahraga basket | Charles Barkley dan Shaquille O'Neal
LA-Streetball.com - Sempat berjibaku bahkan hingga berkelahi kontak fisik saat dulu masih aktif bermain, kini Shaquille O'Neal dan Charles Barkley malah menjadi partner di program TNT TV "Inside the NBA", di mana keduanya dipercaya sebagai analis. Dalam acara Inside the NBA ini selalu ada gimmick unik yang biasanya dilakukan oleh para analisnya, yang selain O'Neal dan Barkley, ada juga Ernie Johnson dan mantan pemain bola basket, Kenny Smith.

Suatu waktu pernah O'Neal dan Barkley diminta untuk berduel three point shot di dalam studio. Menarik, mengingat catatan persentase three point shot keduanya yang tidak terlalu tinggi, disebabkan peran mereka di lapangan. O'Neal sebagai center, sedangkan Barkley sebagai power forward yang notabene lebih dominan mengisi low dan post area, bukan di three point line.

Sepanjang karirnya, O'Neal hanya berhasil mencetak 1 three point shot saja dari 22 percobaan sehingga persentasenya hanya sebesar 4,5%. Sementara itu, Barkley sukses mencetak 538 tembakan tiga angka dari total percobaan 2020 kali, sehingga persentasenya hanya mencapai 26,6%. Angka yang cukup kecil, namun sekali lagi ini merupakan hal yang wajar, selain posisi yang diperankan, mereka juga bukan pemain bertipikal shooter, seperti Michael Jordan ataupun Reggie Miller pada masanya.

Jadi kembali lagi, kira-kira siapa yang lebih unggul antara O'Neal dengan Barkley dalam kontes mini three point shot? Let's check this one out! (RAI)





Baca juga: Pensiun, Shaq dan Barkley Kerja Bareng

SHARE
SHARE:
879
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...