Shaq O’Neal Bakal Bangun Dinasti di NBA, Bro!

BY sball

05/09/2016

Shaq O’Neal Bakal Bangun Dinasti di NBA, Bro!


LA-Streetball.com – Tahun 2011 lalu, Shaquille O’Neal resmi pensiun dari dunia basket NBA. Ketika itu, eks
pemain basket Boston Celtics sudah berusia 39 tahun, Bro. Meskipun udah cukup lama pensiun sebagai atlet profesional, kehidupan The Diesel nggak jauh dari basket. Bahkan, pada 2013 lalu, dia beli sebagian kecil saham klub Sacramento Kings, lho! Usut punya usut, di masa depan, dia bakal membangun sebuah dinasti di NBA.

Dalam sebuah wawancara singkat, eks pemain basket yang sekarang berumur 44 tahun itu yakin dua anak lelakinya bisa punya karier di NBA. “Both of them will definitely make it,” kata Shaq ketika diminta wartawan memilih siapa anaknya yang akan berkarier di NBA. Bersama Shaunie Nelson, Shaq sebenarnya punya empat anak, dua perempuan dan dua laki-laki yaitu Shareef dan Shaqir. 

Shaq O’Neal Bakal Bangun Dinasti di NBA, Bro!


Keyakinan Shaq bahwa kedua anak laki-lakinya bisa memiliki karier cemerlang di NBA nggak berlebihan, Bro. Sebagai eks pemain basket terkenal, Shaq punya koneksi yang luas untuk memuluskan karier kedua anaknya itu. Nggak cuma itu, dia juga udah ngumpulin banyak uang dari gajinya sebagai pebaslety profesional dan bisnis lainnya untuk dapetin sarana dan prasarana latihan untuk anak-anaknya nanti. Jadi nggak sabar buat lihat dinasti O’Neal di NBA, kan? Well, kita tunggu aja ya, Ballers!


Photo: blackcelebkids.com dan nymag.com









Baca juga:
Siapa Pebasket Favorit Para Rookie di NBA?
Bangun “Superteam”, Siapa yang Bisa Kalahkan Warriors?

SHARE
SHARE:
603
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...