SHAQ PERNAH DATANG LATIHAN TELANJANG!

BY sball

06/04/2017

 

LA-Streetball.com - Beberapa waktu lalu ketika Lakers meresmikan patung pemain yang menghabiskan 8 tahun berseragam Ungu dan Kuning, Shaquille O’Neal, beberapa mantan rekan satu tim Shaq sempat membuka beberapa fakta mengejutkan ketika diwawancara. Asisten pelatih Lakers Mark Madsen mengatakan kalau Shaq pernah datang dengan santai ke lapangan untuk latihan dengan telanjang bulat dengan hanya memakai sepatu lalu berkata “Saya siap untuk latihan”

Mantan rekan satu tim yang sekarang menjabat sebagai kepala pelatih, Luke Walton, bercerita dulu ada peraturan kalau pemain tidak boleh terlambat datang latihan, jadi daripada terlambat, Shaq pernah juga datang latihan dengan setelan seperti habis pesta ulang tahun.

Derek Fisher juga menambahkan kalau Shaq adalah orang yang cuek dan tidak tahu malu, ia bisa tiba-tiba berlari mencari seseorang untuk dipeluk! “Itulah mengapa ketika saya mencetak poin di detik terakhir melawan Spurs, saya bisa berlari sekencang itu” tambah Fisher.

Terkadang ia juga berlari dengan telanjang lalu mengajak rekannya untuk bergulat di lapangan. Rick Fox mengakui ia masih belum bisa menghilangkan ingatan itu dari pikirannya.

Mau dipeluk Shaq yang telanjang bulat? Hii..

 

 

SHARE
538
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...