Shaq, Perusak Ring Basket I

BY sball

29/12/2014

artikel olahraga basket | Shaquille O'Neal
Bukan Shaquille O'Neal namanya jika tidak penuh dengan sensasi. Meskipun tidak bisa dipungkiri bahwa Shaq merupakan pebasket yang dianugerahi fisik luar biasa besar dan kuat, sehingga membuatnya mudah mendominasi pertandingan, khususnya di low post area. Namun, tetap saja perjalanan karir Shaq diwarnai keunikan bahkan kelucuan yang tak terduga.

Salah satunya, ketika ia tengah menjalani debut profesionalnya di NBA bersama Orlando Magic pada musim 1992/93. Saat itu Orlando Magic bertandang ke markas Phoenix Suns di Verizon Center. Di pertengahan laga, Shaq membuat seisi arena basket terkejut luar biasa saat ia secara tidak sengaja merobohkan ring basket.

Kala itu, Shaq melakukan rebound bola gagal hasil lemparan shooting guard Magic, Anthony Bowie. Bola pun berhasil disambar dengan dunk O'Neal dan menghasilkan 2 poin tambahan bagi Magic. Namun, entah saking besarnya tubuh sang big man, papan ring tersebut tumbang secara perlahan tanpa disadari sama sekali oleh Shaq, yang segera kembali menuju ke garis pertahanan timnya.

Akibat 'ulah' Shaq tersebut, pertandingan pun menjadi terhenti untuk waktu yang cukup lama karena pengurus pertandingan harus mengganti dengan ring basket yang baru. Ada-ada saja ya, ballers!

SHARE
SHARE:
1380
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...