Shaq, Perusak Ring Basket II

BY sball

31/12/2014

pemain basket terkenal | Jersey Shaquille O'Neal
Tampaknya, Shaquille O'Neal masih belum puas 'menghancurkan' papan ring basket tim lawan. Ketika sebelumnya Shaq menumbangkan papan ring milik Phoenix Suns, kali ini, di musim yang sama yakni NBA 1993/94, center dengan tinggi 216 cm tersebut kembali menghancurkan ring basket New Jersey Nets.

Padahal, saat itu ia masih berstatus Rookie, di mana tubuhnya belum sebesar seperti saat ia sudah memperkuat LA Lakers di akhir tahun 90an.

Bila ketika melawan Suns ring basket masih tumbang secara perlahan, berbeda dengan saat Shaw menghancurkan ring basket milik New Jersey Nets. Big Shaq yang melakukan two-handed power dunk, dikejutkan dengan backboard ring yang patah. Beruntung, Shaq masih terselamatkan, sebab terlihat dari rekaman video, kepala Shaq sempat terbentur sedikit dengan backboard ring basket.

Shaq langsung melompat berlari untuk melindungi dirinya dari bahaya. Seketika peristiwa ini memancing keluar gemuruh penonton seisi arena basket. Para pemain Suns pun terkejut melihat hal tersebut bisa terjadi. Now, let's watch the incredible Shaq smashing the rim on this video below!


SHARE
SHARE:
2345
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...