SHAQ TAKUT SAMA MJ!

BY sball

03/02/2020

 

 

LA-Streetball.com – Siapa yang tidak tahu Shaquille O’Neal, pemain center yang di draft oleh Orlando Magic di awal karirnya pada tahun 1992 ini,  ternyata ada ketakutan sendiri terhadap salah satu legenda NBA. Padahal kalo dari size dan posisi bermain saja udah berbeda banget nih ballers. O’neal yang sekarang menjadi salah satu pengisi acara tersebut sangat terang-terangan takut jika melawan pemain tersebut. Nama-nama seperti Charles Barkley, David Robinson, dan Patrick Ewing menjadi yang ia takutkan juga, tetapi paling takut adalah legenda ini.

 

Source : www.nbagoat2018.blogspot.com 

 

Legenda NBA tersebut yaitu Michael Jordan! Shaq biasanya hampir tidak pernah takut terhadap lawan-lawannya. Padahal di paint area lawan, dia sangat mendominasi saat masa jayanya. Akan tetapi saat sedang membahas Jordan, ia langsung merasakan takut saat pertama kali melawannya. Shaq merasakan takut jika MJ melakukan dunk terhadapnya saat itu. Pertandingan pertama melawan Bulls waktu itu, Shaq membuat 24 Poin dan 24 rebound, sedangkan Jordan membuat 64 POIN!! Tetapi pertandingan tersebut dimenangkan oleh Magic dalam Overtime.

 

 

Source : www.nba.com 

 

O’neal saat masih menjadi rookie, sangat sensasional dibandingkan rookie lainnya. Ia menjadi All-star saat pertama kali bermain di NBA. Statistiknya adalah 23,4 points , 13,9 rebounds dan 3.5 blocks. Setelah bermain empat musim bersama Orlando, O’neal pindah ke Los Angeles Lakers di tahun 1996. Disana ia membantu Lakers meraih gelar Three-peat NBA di tahun 2000 – 2002 sekaligus menjadi MVP finals dari tiga gelaran Finals tersebut. Dan merebut MVP regular season di musim 1999-2000.

 

Source : www.scoopnest.com 

 

Selama tiga musim beruntun mendominasi playoff saat bersama Lakers, Shaq akhirnya pindah ke Miami Heat. Disana ia meraih gelar ke empatnya bersama Miami di tahun 2006. O’neal tidak sendiri disana, ia ditemani oleh rookie Dwayne Wade. O’Neal menghabiskan karirnya disana dan akhirnya memutuskan pensiun di tahun 2011.

 

Source : www.sun-sentinel.com 

 

SHARE
SHARE:
996
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...