Shoot Bola Basket Dari Ketinggian 98 Meter?

BY Webstylers

11/09/2013



Whats up Ballers?

Masih ingat aksi gokil dan spektakuler dari ‘Lord of Gravity’ di Kota Yogyakarta dan Surabaya kemarin? Selompok akrobatik yang berasal dari Budapest, Hungaria ini, telah memperlihatkan trik dunk keren mereka dengan menggunakan trampolin di babak Play Off L.A. Streetball kemarin.

Nah, kalau kemarin mereka menggunakan trampolin, baru-baru ini, ada aksi trik shooting bola basket lainnya yang terbilang sangat gokil. Hal ini dilakukan oleh sekelompok pemuda asal Australia yang melakukan trick shoot dari ketinggian sekitar 300 kaki atau 98 meter. Mereka mencoba melempar bola basket untuk dimasukan ke dalam ring yang berada dibawahnya. Aksi tersebut dilakukan dari atas tower observasi yang bernama Euromast Building, di Dutch, Rotterdam.

Menurut loe apakah bola yang mereka lempar itu bakal masuk ke dalam ring? Hmm… daripada loe menebak-nebak dan makin penasaran, mening coba liat saja sendiri videonya, Bro!

Sebelum melakukan aksi gokil tersebut, mereka juga pernah melakukannya di ketinggian 223 kaki. So, boleh dikatakan mereka telah memecahkan rekor lama mereka dan menciptakan rekor baru. That’s so cool right? 

SHARE
395
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...