Si Kecil Chris Paul Berfoto Bersama Tim Duncan

BY sball

11/11/2015

pemain basket terkenal | Chris Paul dan Tim Duncan muda
LA-Streetball.com - Nyaris sulit dipercaya bahwa penggawa LA Clippers, Chris Paul, sudah 10 tahun menjalani karirnya di NBA sejak pertama kali menjalani debut pada tahun 2005 bersama New Orleans Hornets. Sedangkan bagi pemain bola basket veteran,Tim Duncan, musim ini akan menjadi tahun ke-18 nya bermain di NBA bersama San Antonio Spurs. Lalu ada hubungan apa antara Paul dengan Duncan?

Usia Chris Paul (30) terpaut sembilan tahun lebih muda dari Tim Duncan (39). Bersama masing-masing tim, keduanya juga kerap bersaing sengit di Wilayah Barat. Namun, tidak ada yang menyangka bahwa jika ditarik garis lurus ke belakang, maka akan ada hubungan yang menarik antara Paul dengan Duncan. Baik Paul maupun Duncan sama-sama kuliah di Wake Forest University, dan memperkuat tim basketnya yakni Wake Forest Demon Deacons. Akan tetapi jelas keduanya beda generasi.

Duncan lulus dari Wake Forest dan masuk ke dalam NBA Draft pada tahun 1997 hingga terpilih sebagai pemain Spurs. Sedangkan enam tahun kemudian, Paul baru bergabung ke Wake Forest. Pemain berjuluk CP3 ini baru masuk NBA Draft dan terpilih masuk sebagai pemain Hornets pada tahun 2005. Jalur yang diambil berbeda pada akhirnya.

Namun, baru-baru ini ditemukan sebuah foto "jadul" yang berisi gambar Chris Paul sedang bersama Tim Duncan. Saat itu Paul masih berusia 12 tahun dan seperti baru menginjak masa puberitasnya. Parasnya masih tampak layaknya bocah pada umumnya, dengan tubuh yang kurus belum berotot seperti sekarang. Whilst Duncan didn't look like so much different as he is now. Just a bit younger. Time flies so fast, huh?

Tim Duncan dan Chris Paul berfoto bersama saat keduanya masih muda

Pada musim ini menarik melihat persaingan antara kedua pemain ini di atas lapangan. Duncan di masa-masa akhirnya menjelang pensiun ingin meraih gelar championship untuk yang keenam kalinya. Sedangkan Paul sangat getol untuk mendapatkan gelar yang sama untuk kali pertama dalam sepanjang karirnya. Apakah musim ini akan menjadi milik Paul atau Duncan? Atau bahkan malah sama sekali bukan milik mereka berdua? (RAI)




Baca juga: Si Kecil Curry "Terbang" Bersama Muggsy Bogues
                Foto Masa Kecil Bintang NBA

SHARE
SHARE:
696
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...