Si Nyentrik Raduljica Gabung Timberwolves?

BY sball

06/01/2015

pemain bola basket | James Harden dan Miroslav Raduljica
Masih ingat dengan Miroslav Raduljica? Saat gelaran final FIBA World Cup 2014 lalu, penggawa timnas basket Serbia ini sempat mengklaim bahwa jenggot miliknya lebih baik ketimbang James Harden. Akan tetapi itu hanya merupakan guyonan yang Raduljica lontarkan lantaran timnya, Serbia, dikalahkan timnas basket AS di final.

Kini disinyalir pemain bola basket berusia 27 tahun tersebut diincar oleh Minnesota Timberwolves, setelah ada kabar bahwa kontraknya diputus oleh timnya sekarang, Shadong Lions (Tiongkok). Timberwolves membutuhkan sosok big man baru, karena center andalannya, Nikola Pekovic mengalami cedera.

Karir pemain yang pernah memperkuat Milwaukee Bucks ini tidak terlalu mengkilat, di mana ia lebih sering memperkuat tim lokal asalnya. Jadi, sebenarnya agak riskan bila Timberwolves mempercayakan posisi nomor 5 kepada Raduljica di kompetisi sekeras dan seketat NBA.

Namun, satu hal yang pasti dan ditunggu-tunggu bila proses trading ini menjadi kenyataan, yaitu terjadinya duel antara dua pemain nyentrik; Miroslav Raduljica vs James Harden (Houston Rockets). Tentu akan menjadi pemandangan menarik melihat dua pemain berjenggot lebat berjibaku di atas lapangan.


SHARE
SHARE:
867
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...