SI SILENT ASSASIN YANG SIAP NYIKATIN SEMUA LAWANNYA!

BY sball

13/04/2018

 

LA-Streetball.com - Berawal dari diajakin sahabatnya buat main basket, Freddy Bachtiar atau biasa dipanggil Acun, jadi suka sama dunia basket dan ninggalin olahraga favoritnya pas SMP, yaitu futsal. Pas masuk SMA, pelatih basketnya saat itu ngajakin Acun buat ikut seleksi POPNAS Jakarta dan disaat bersamaan dia juga lagi diajakin buat gabung ke tim Hang Tuah U18. Pas di tahun berikutnya, dia dapet beasiswa sampe kuliah.

Momen paling berkesan buat Acun adalah pas di tahun terakhirnya bersama LIMA Bandung. Waktu itu timnya lagi kehilangan banyak pemain dan akhirnya timnya diisi banyak junior. Ya tapi dengan keadaan gitu, dia dan timnya bisa ngebuktiin kalo mereka bisa sampe final.

Pas tanding, Acun ngaku kalo dia punya kelemahan di defense, bahkan dia ngakuin kalo defense-nya gampang banget dilewatin sama lawan. Tapi tenang, buat dia masih ada seribu akal buat ngakalinnya, salah satunya dengan adalah skill shoot-nya. Gak heran kalo pemain yang dapet julukan "Silent Assasin" ini  berhasil nembus buat masuk di tim Challenge The World 2017. Dia gak perlu banyak gaya dan banyak ngomong buat jadi seorang pointer yang suka bikin lawannya ikutan silent.

 

 

Silent Assasin emang udah sering jadi pemain yang diburu sama talent scouting dari tim-tim lain. Dia sekarang main di IBL bersama JNE Siliwangi sebagai small forward. Gak berenti disitu, di IBL musim 2017-2018 ini Acun masuk nominasi Rookie Of The Year juga lho!

SHARE
692
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...