Siapa Jawara Slam Dunk di 3x3 World Tour?

BY sball

15/08/2014

Dmitry Krivenko tengah melakukan slam dunk

Kompetisi 3x3 World Tour baru-baru ini menyambangi negeri tirai bambu, Beijing, Tingkok. Penyelanggaraan ini merupakan tur lanjutan dari serangkaian kompetisi yang akan berujung di Tokyo pada Oktober mendatang. Selain menampilkan kompetisi tiga lawan tiga dari berbagai negara, event 3x3 World Tour ini juga mengadakan kontes slam dunk.

You know what, ballers? A slam dunk contest was major highlight for the audiences during each this tour. Semua orang menantikan sajian atraksi 'terbang' dari para peserta. Dunk yang keren dan inovatif menjadi benchmark penilaian para juri dalam kontes yang berhadiah sebesar 2.000 US Dollar ini. Tuan rumah diwakili oleh dua dunker berbakat, Yanmiao Zhu dan Zhiyuan Ai, yang menampilkan variasi dunk yang super keren.

But nonetheless, it was Dmitry Krivenko stealing the show! Pemain yang sering dipanggil dengan sebutan Smoove ini adalah streetballer dari Ukraina. Smoove merupakan sebuah fenomena dunia streetball di negaranya. Diusianya yang masih muda, 22 tahun, ia sudah beberapa kali memenangi kontes slam dunk dan tampil di Team Flight Brothers Show di tahun 2013 silam.

Tidak salah bila akhirnya Smoove yang menjadi juara pertama kontes Slam Dunk di Beijing. Dunk yang ia pertontonkan begitu extraordinary dan sulit ditiru oleh siapapun. He throws a no-look-alley-oop pass to himself over his back and attack the rim with between the legs dunk. You gotta say that Dmitry Krivenko AKA Smoove is simply awesome!




SHARE
647
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...