SIAPA PANTAS DAPAT THE BROW?

BY sball

01/02/2019

 

LA-Streetball.com – Sebelum trade deadline di 7 febuari besok berakhir, itulah pertanyaan banyak orang tentang siapa yang pantas dapetin Anthony Davis.  Karena AD gamau perpanjang lagi kontraknya sama pelicans, dia lebih pilih untuk di trade ke tim lainnya. AD ngerasa dirinya udah cukup membela pelicans dan pantas untuk dapetin tim yang bisa penuhin ambisinya jadi juara NBA.

 

Source: Image

 

Lakers adalah tim yang paling mungkin untuk dapetin AD. Kenapa? Karena AD secara “nggak” terang-terangan pengen main buat Lakers. Udah tau kenapa jawabannya kan? The King ... Selain itu fans lakers mana yang ga pengen musim ini liat LBJ sama AD ada di lapangan? GSW juga pasti gentar nih sama dua orang ini hahaha.. Tapi dibalik itu semua ada harga yang mesti dibayar oleh lakers, yaitu ‘All In’ sama penawaran yang mereka kasih ke Pelicans. All in yang dimaksud adalah lakers harus relain Lonzo Ball, Kyle Kuzma, Brandon Ingram, Ivica Zubac dan Future draft picks mereka untuk pelicans. 

Boston. Yup boston adalah opsi kedua setelah lakers. Tapi masalahnya jika boston masih punya Kyrie di rosternya, AD gak bisa pindah. Ada aturan di NBA (yang gue yakin lo ga akan mau denger penjelasannya karena ngejlimet) yang mengatur kalau Kyrie harus memutuskan cabut dari kontraknya, baru AD bisa di trade ke boston. Tapia da rumor lain juga yang katanya bisa dilakuin Danny Ainge (GM Celtics) untuk bisa dapetin AD tanpa harus kehilangan Kyrie. Mungkin aja Trade Scary Terry, Tatum, Smart dan Aaron Baynes? Hmm ...

Masih ada NY Knicks ballers yang kemungkinan bisa dapetin AD tapi kesempatannya emang ga sebesar Lakers dan Boston, well masih ada beberapa hari lagi ballers kita liat aja kemana Anthony Davis bakal berlabuh. Sebelum semua terjadi, silakan liat dulu betapa dominannya Anthony Davis kalau bener seandainya diduetin sama LBJ atau Kyrie atau Porzingis!

 

Source: Video

SHARE
SHARE:
295
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...