SIAPA PUNYA KOSTUM HALLOWEEN TERBAIK TAHUN INI? (PART. 1)

SIAPA PUNYA KOSTUM HALLOWEEN TERBAIK TAHUN INI? (PART. 1)

BY sball

30/10/2019

 

LA-Streetball.com – Setiap tahunnya, pada tanggal 31 Oktober 2019, para pemain-pemain NBA akan berlomba-lomba (ingin) dinobatkan menjadi siapa yang punya kostum Halloween terbaik. Eits sebelum kita bahas siapa punya kostum Halloween terbaik, kita bahas singkat dulu tentang apa itu Halloween ballers! 

Kata Halloween atau Halowe’en muncul pada 1745. Kata “Hallowe’en” untuk beberapa orang bermakna “Hari Malaikat”. Ini berasal dari perumpamaan tua Skotlandia untuk “Hari sebelum pensucian”.

Nah bicara Halloween, gak lepas juga dari kostum-kostum menyeramkan plus unik dari para pesertanya. Dulu pada awal-awal tradisi ini ada, para sejarawan mengidentifikasi jika ini diawali dari empat hari penting dari kalender Gaelic yang dirayakan pada 31 oktober sampai 1 november di Irlandia, Skotlandia, dan Isle of Man yang disebut Samhain. Samhain/Calan Gaeaf sekaligus menandai hari akhir dari musim panen bangsa Irish. Yang terjadi di awal musim dingin atau the “darker half” di setiap tahunnya.

Oke selesai penjelasan singkatnya, di Halloween modern para pesertanya sekarang lebih kreatif dan tidak melulu berpakaian menyeramkan. Di masa ini, mereka lebih memilih kostum yang unik serta nyeleneh. Berikut adalah beberapa pemain NBA yang udah muncul dengan kostum Halloween nya masing-masing ballers!

Back 1. John Wall & Bradley Beal (The Old and New Joker)

SHARE
SHARE:
1066
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...