SIAPA ROOKIE PALING PRODUKTIF

BY sball

04/12/2017

 

LA-Streetball.com - Donovan Mitchell sempat mencuri perhatian dengan cetakan 41 point 1 December lalu. Dan itu berarti membuatnya menjadi salah atu dari tujuh aktif player yang pernah mencetak diatas 40 point sebagai rookie. Ia lahir setelah era Blake Griffin yang juga mencuri perhatian seluruh pecinta di tahun 2011.

Source; image

Rookie  Jazz tersebut tentunya sangat menjanjikan bagi franchise setelah puasa pemain bintang untuk waktu yang lama. Donovan mampu membuat Utah Jazz mampu menjadi tim yang sangat kompetitif di tengah badai cedera yang menimpa banyak pemain bintang mereka.

Di tahun pertamanya ini Donovan seolah membuktikan kepada tim dan publik kalo dirinya bisa diandalkan dari segi offense. Ia pun menjadi salah satu pemain rookie paling bisa diandalkan di antara pemain rookie lain. Dari kesunyian ia seolah muncul dan membawa timnya mampu meraih enam kemenangan dan dua kali kalah. Meski timnya kalah, ia mampu mencetak 20 point di kedua game tersebut.

Source; image

Catatan lain yang ia berhasil buat adalah menjadi pemain pertama setelah Stephen Curry yang mampu mencetak lebih dari lima three-pointer dalam back to back game. Hal tersebut juga membuatnya mempunyai shooting percentage di atas Klay Thompson, Kylie Lowry, James Harden dan Stephen Curry. 

7 dari 9 atau sekitar 77.8% adalah percentage yang sangat baik dan membuat semua tim ketakutan. Hal tersebut bisa menjadi andalan tim kapanpun dibutuhkan. Seperti seorang sniper ia siap menembak kapan saja tepat sasaran.

Jazz mungkin bisa bernapas lega karena mereka punya masa depan yang bisa membawa banyak hal baik bagi frenchise. Tantangan berikutanya seberapa mampu Jazz menahan pemain ini nantinya ketika ia telah menjadi pemain besar dari gelimang tim-tim besar lainnya. Jazz harus mampu mewujudkan banyak mimpi pemain yaitu menjadi juara atau para pemain tersebut mencari jalan juaranya sendiri.

 

 

SHARE
276
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...