Siapa Saja Pemain Rookie yang Tampil di NBA Restart? (part 1)

BY sball

22/07/2020

LA-Streetball.com - Berhubung hanya akan ada 22 tim yang berpartisipasi di NBA Restart musim 2019-20, beberapa pemain rookie harus menunggu di musim yang akan datang untuk melanjutkan karir NBA mereka. Nah, buat lo yang menantikan kemampuan mereka, ini dia beberapa pemain rookie yang akan ikut bertanding di NBA Restart musim 2019-20.

  1. Zion Williamson

Source: bleacherreport.com

Di tahun pertamanya, pemain rookie dari Pelicans ini sudah tampil di 19 pertandingan dan mencetak poin yang impresif banget dengan rata-rata 17,3. Zion Williamson juga dinobatkan sebagai pemain remaja pertama yang berturut-turut mencetak 20 poin di 10 permainan. Walaupun sebelumnya sempat mengalami cedera di lutut, Zion kini siap bertanding dengan Pelicans di NBA Restart.

 2. Ja Morant

Source:nba.com

Setelah sebelumnya bermain untuk Murray State Racers, Ja Morant direkrut bermain di NBA untuk tim Memphis Grizzlies pada tahun 2019. Di tahun pertamanya, Ia berhasil menjadi salah satu pemain rookie terbaik dengan rata-rata poin 17,6 setiap permainan. Di awal tahun 2020 ini, Ja Morant pertama kali meraih triple double dalam pertandingannya melawan Washington Wizards.  

 3. Brandon Clarke

Source: cbssaports.com

Selain Ja Morant, Brandon Clarke juga merupakan pemain rookie dari Memphis Grizzlies yang ditunggu banget penampilannya. Pemain asal Kanada ini dinobatkan sebagai MVP di pertandingan NBA musim panas tahun 2019 karena berhasil meraih double-double sebanyak 4 kali. Brandon Clarke memang mengalami cedera pada bulan Februari lalu, namun kabarnya sih sekarang Ia sudah siap bertanding di NBA restart.

SHARE
SHARE:
167
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...