Siapa Saja Pemain Rookie yang Tampil di NBA Restart? (part 2)

BY sball

22/07/2020

LA-Streetball.com - Setelah sebelumnya berkenalan dengan pemain rookie dari Pelicans dan Memphis Grizzlies, kali ini kita akan ngebahas para pemain rookie dari Miami Heat, Toronto Raptors, dan Washington Wizards yang akan ikut tampil di NBA Restart akhir Juli ini.

1. Kendrick Nunn

Source: bleacherreport.com

Kendrick Nunn mungkin nggak seterkenal Zion Williamson dan Ja Morant, tapi pemain tim Miami Heat ini merupakan salah satu pemain rookie yang kemampuannya nggak bisa dilewati begitu aja. Di pertandingan debutnya melawan Memphis Grizzlies, Ia mencetak 24 poin, 2 rebound, 3 assist, dan 2 steal. Kendrick Nunn juga sudah 2 kali memenangkan penghargaan pemain rookie terbaik di NBA.

 2. Tyler Herro

Source: legit.ng

Selain Kendrick Nunn, Miami Heat juga punya pemain rookie jagoan lainnya yaitu Tyler Herro. Ia dipilih sebagai shooter terbaik di kelas NBA draft tahun 2019. Setelah direkrut NBA, Tyler Herro lalu memulai karirnya di pertandingan debut melawan Memphis Grizzlies dan mencetak 14 poin, 8 rebound, 2 steal, dan 1 assist.

3. Terence Davis

Source: sbnation.com

Walaupun nggak lolos NBA draft tahun 2019, Terence Davis sempat bermain untuk Denver Nuggets sebagai free agent di NBA Summer League. Nggak lama setelahnya, Ia dikontrak Toronto Raptors untuk 2 tahun. Di salah satu pertandingan debutnya melawan Charlotte Hornets, Ia meraih 23 poin, 11 rebound, dan 5 assist.

4. Rui Hachimura

Source: nbcsports.com

Setelah Bradley Beal dan Davis Bertans mengumumkan nggak akan mengikuti NBA Restart, Rui Hachimura kayaknya otomatis bakal menjadi primadona untuk tim Washington Wizards. Pemain asal Jepang ini berhasil meraih double-double dengan 14 poin dan 10 rebounds di pertandingan debutnya. Sebelum debut di NBA, Rui Hachimura dipilih menjadi WCC Player of the Year di tahun 2019.

SHARE
SHARE:
44
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...