Siapa Saja Pemain Rookie yang Tampil di NBA Restart? (part 3)

BY sball

22/07/2020

LA-Streetball.com - Nggak mau ketinggalan, Oklahoma City Thunder, Philadelphia 76ers, dan Denver Nuggets juga punya pemain-pemain rookie yang bakal ikut bermain di NBA Restart di Disney World Resort Orlando pada 30 Juli 2020. Siapa aja pemain rookie dari ketiga tim tersebut?

1. Luguentz Dort

 

Source: bleacherreport.com

Luguentz Dort merupakan salah satu pemain rookie yang kemampuannya nggak bisa dianggap enteng. Bermain untuk Oklahoma City Thunder, Lu Dort sudah bermain di 16 pertandingan.Di musim 2019-20, Ia sudah bermain di 29 pertandingan dengan rata-rata 6,2 poin dan 1,29 rebound. Bulan Januari lalu, Ia bertanding melawan Sacramento Kings dan mencetak 23 poin yang merupakan poin tertinggi selama karirnya.

 2. Matisse Thybulle

Source: nbcsports.com

Pemain Philadelphia 76ers ini memulai karirnya di NBA dengan pertandingan debut melawan Celtics dan meraih 3 poin, satu rebound, satu assist, dua steal, dan dua block. Pertandingan Matisse Thybulle melawan Raptors pada Desember 2019 menghasilkan 19 poin dan tembakan three-point sebanyak lima kali serta tiga kali steal. Matisse Thybulle juga cukup aktif mengunggah video di YouTube tentang kehidupannya selama di Disney Resort untuk NBA Restart.

3. Michael Porter Jr.

Source: denverstiffs.com

Awalnya Michael Porter Jr. merupakan pemain peringkat pertama di NBA Draft 2018. Namun karena masalah kesehatan yang dideritanya, Ia turun ke peringkat 14 dan karirnya di NBA sempat nggak ada kejelasan. Ia akhirnya menandatangani kontrak dengan Denver Nuggets pada pertengahan 2018 namun baru memulai pertandingan debutnya di NBA pada Oktober 2019. Ia meraih skor tertinggi sepanjang karirnya dengan 25 poin hanya dalam 23 menit di pertandingannya melawan Indiana Pacers.

SHARE
SHARE:
50
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...