SIAPA YANG AKAN BERSINAR DI COMMUNITY GRAND FINAL BESOK? (PART. 1)

BY sball

11/10/2019

LA-Streetball.com – Pertanyaan tentang pemain mana yang akan bersinar di community grand final besok mulai menyeruak ke permukaan. Setelah malam tadi list pemain dari masing-masing tim/komunitas dirilis oleh kita di social media.

 

  

Wakil Bandung, Masalalu, memang merombak beberapa pemain mereka dan membawa salah satu pemain Black Ops yang bersinar di scouting talent bandung lalu, Jeffry L Saputra.

 

 

Jeffry adalah tipikal pemain yang hustle serta punya gameplay sebagai breaker di post area. Ia juga salah satu alumni dari open run LA Streetball dan bermain di komunitas streetball tertua di Indonesia, Future Bandung.

Di tempat lain, wakil kota malang yang diberikan kepada peringkat kedua, Xpander Surabaya masih mengandalkan beberapa pemain eks Ubaya dan Unair. Mereka tetap mengandalkan bigman berpengalaman, Devucanizar yang pernah menjadi MVP di liga basket mahasiswa beberapa tahun lalu,

 

 

Sedangkan untuk wakil Yogyakarta, BBM, mereka merombak squadnya dengan beberapa pemain yang berdomisili di Jakarta, diantaranya adalah Eka Alzika dan Akbar Luthfi. Tapi pemain yang kemungkinan akan bersinar adalah Simon Ellie Urbon. Pemain cepat asal papua yang sebelumnya membela Gamelimolas ini ‘dipinjam’ oleh BBM untuk community grand final mewakili kota Yogyakarta.

 

 

(Bersambung)

SIAPA YANG AKAN BERSINAR DI COMMUNITY GRAND FINAL BESOK? (PART. 2)

SHARE
SHARE:
2001
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...