Siapakah Cewek yang Dilamar Steve Nash?

BY sball

11/03/2016

 

Siapakah Cewek yang Dilamar Steve Nash?

LA-Streetball.com - "She said yes!". Itulah bentuk kalimat singkat yang membuat Steve Nash bahagia bukan kepalang. Eks pemain basket NBA yang belum lama mengakhiri kariernya bersama tim Los Angeles Lakers ini, akhirnya melamar cewek yang dicintainya.

Pada 4 Maret 2015, Steve Nash menyematkan cincin bermata berlian pada jari manis tunangannya. But, who was da lucky girl, anyway? Woah! She's Lilla Frederick. Cewek manis berbodi atletis ini adalah eks pemain voli dari Pepperdine dan masuk sebagai tim voli junior putri Amerika Serikat selama 25 tahun. Meskipun aktif di dunia voli, tunangan Nash ini suka juga dengan oleharaga basket. Dia menjagokan Los Angeles Lakers sebagai tim basket favoritnya.


Siapakah Cewek yang Dilamar Steve Nash?

Dari foto yang di-upload eks pebasket NBA yang pernah menggondol gelar MVP ini, sepertinya Steve Nash dan Lilla Frederick lagi pergi libran ke Eropa saat Nash melontarkan pertanyaan sakral itu.

Meskipun ini bukan pertunangan dan pernikahan (soon to be) pertama untuk Steve Nesh, dia tetap merasa bahagia bisa melanjutkan kehidupan barunya bersama Lilla Frederick dan ketiga anaknya dari pernikahan sebelumnya.


In da end of all, everyone deserves a good, even better life, right? How do you think, ballers?


Photo: 
Instagram


(IP)








Baca juga:
Inilah Istri Cantik Sempurna Gordon Hayward!
This is How Steph Curry Mess Up da Kitchen!

SHARE
SHARE:
523
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...