Siapakah Streetballer yang mendominasi Play Off Yogyakarta?

BY Webstylers

03/09/2013

 

Sesuai dengan konsep baru yang diterapkan di kompetisi L.A. Lights Streetball tahun 2013, sebanyak 16 streetballer terbaik telah terpilih dan tergabung dalam tim Play Off Selection Yogyakarta pada tanggal 31 Agustus 2013 yang lalu. Keenambelas streetballer ini telah dipilih berdasarkan skill, attitude, dan kerjasama dalam tim selama pertandingan di babak Play Off berlangsung. Tentunya pemilihan ini sangat tidak mudah karena semua streetballer yang bermain di babak ini merupakan streetballer pilihan dari kota-kota Open Run antara lain, Jakarta, Semarang, Solo, Purwokerto, dan tuan rumah, Yogyakarta.

 Fahdly


Kalau mendengar “perwakilan dari Kota Jakarta”, mungkin banyak streetballer yang sudah berasumsi bahwa mereka akan kembali mendominasi babak Play Off ini. Apalagi, sejak dulu Kota Jakarta memang sudah dikenal sebagai kota “Dewa nya para streetball Indonesia”. Nggak heran, setiap tahunnya, pasti ada beberapa perwakilan dari Kota Jakarta yang terpilih sebagai Allstar Nasional L.A. Lights Streetball dan di tahun ini sebanyak 7 streetballer asal Jakarta berhasil terpilih lagi sebagai perwakilan tim Play Off Selection Yogyakarta 2013. Gokil kan? Here are the names:

 

  1. Budianto (Esa Unggul)
  2. Dewah (9 PM)
  3. Abrar (Glorious)
  4. Nickylaus (Perbanas)
  5. Valdino (Hollaback Hoops)
  6. Fadhly (JSB Peazmakers)
  7. Bintang (Ballstar Jakarta)

 

Ketujuh streetballer ini memang memperlihatkan kelas dan level mereka sebagai streetballer terbaik Indonesia. Walaupun ketujuh streetballer ini tidak bermain di dalam 1 tim di babak Play Off kemarin, namun mereka tetap memperlihatkan how to play with great teamwork, trust and communication. But, remember Bro,di babak Grand Final nanti, mereka akan kembali diacak dan disatukan ke dalam tim baru dan berbaur kembali dengan streetballer dari tim Play Off Selection Surabaya maupun Play Off Selection Bandung.

 Abrar

Khusus bagi Abrar dan Bintang, mereka berdua memiliki pengalaman bermain di L.A. Lights Streetball lebih banyak daripada ke 5 streetballer lainnya. Abrar merupakan runner-up Open Run Jakarta 2013 dan Juara 1 Play Off Yogyakarta 2013 kemarin. Sedangkan Bintang, merupakan salah seorang handler muda ternama asal tim streetball terkenal, Ballstar Jakarta. Kehebatan dan kemampuannya dalam men-dribble dan meng-handle bola sudah tidak perlu diragukan lagi. Walaupun mereka belum tentu bermain di dalam 1 tim yang sama di babak Grand Final nanti, namun tim mana pun yang nantinya berhasil mendapatkan mereka, akan mendapatkan suatu advantage lebih bagi tim tersebut. These 2 young cats are the best at what they do.

 Bintang

Well, itulah nama 7 streetballer yang akan kembali bermain di babak Grand Final nanti. Penasaran dengan 9 streetballer Play Off Selection Yogyakarta lainnya? Just wait and keep yourself updated!

SHARE
558
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...