SIHIR WARRIORS DAN KEMBALINYA DURANT

BY sball

13/04/2017

 

LA-Streetball.com - Warriors selalu tidak habis membuat berita di media. Selalu saja ada yang bisa diberitakan di tiap minggunya dari tim besutan Steve Kerr ini. Di bulan ini mereka menorehkan rekor baru lagi ketika berhasil menang 120-111 melawan Phoenix Suns, yaitu menjadi tim NBA pertama yang berhasil menang 65 kali pertandingan selama 3 musim berturut-turut!

Untuk perbandingan. Di tahun 1998 setelah di 2 musim terakhir berhasil meraih kemenangan 72 dan 69 kali, Chicago Bulls “hanya” berhasil meraih 62 kemenangan saja dan tetap menjadi 3 musim terbaik yang diraih sebuah tim NBA dalam sejarah. Dan kini Warriors berhasil memecahkan rekor itu walau mereka tidak juara musim lalu, tetapi mereka menjadi satu-satunya tim di NBA yang bisa mencapai kemenangan minimal 65 kali dalam 3 musim terakhir ini. Gak cuma tim Warriors, sang pelatih Steve Kerr, pun juga menjadi pelatih yang paling cepat mencapai 200 kemenangan dalam sejarah karirnya. Gokil!

Keajaiban seakan belum berhenti untuk Warriors, di pertandingan melawan Phoenix Suns saja setelah turnover yang dibuat Curry, Shaun Livingston secara tidak sengaja berhasil mencetak 3-poin yang sebenarnya berniat memberikan alley-oop untuk Javale McGee. 

Selain itu Warriors sudah tidak terkalahkan di 14 pertandingan terakhir. Kembalinya Durant yang langsung membantu Warriors menang melawan New Orleans, semakin menambah percaya diri tim untuk maju ke playoff nanti.

Bedanya rekor Warriors dan Chicago Bulls di tahun 1998 adalah Bulls berhasil meraih cincin juara untuk 3 kali berturut-turut. Hehehe.

SHARE
368
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...