SIMON URBON SANG DEBUTAN DI CTW 2019

BY sball

19/08/2019

LA-Streetball.com – Perawakan Simon mencerminkan pemain-pemain basket khas Indonesia Timur yang punya nyali besar serta (agak) galak jika dinilai secara subjektif dari wajahnya. Tapi siapa sangka jika Simon adalah pribadi yang supel serta punya sopan santun khas Yogyakarta di dalam dirinya. Bertipikal lincah, punya lompatan tinggi dan finishing yang terkadang membuat banyak orang berdecak kagum kepadanya. Simon berhasil mencuri perhatian para pelatih CTW2019 di hari pertama dan kedua pelaksanaan training camp CTW2019.

 

 

Simon yang bermain di Communty Pick Up Game Yogyakarta bersama tim Gamelimolas terpilih untuk mewakili kota Jogja di fase BIG40 CTW2019. Ini pun tidak disia-siakan Simon sebagai kesempatan emas sekaligus sarana menimba ilmu serta pengalaman baru yang akan berguna bagi kehidupan basketnya kelak. 

Ia pun mengaku jika akan secara serius menghadapi tc 40 besar ini. Tapi dirinya juga tidak berharap banyak jika nanti kenyataannya tidak dipilih ke Top 20. 

“Ya jadi diri sendiri aja, lakukan yang terbaik supaya nanti pelatih lihat apa yang saya punya” katanya saat kita tanya.

 

 

Simon memang gak mau muluk-muluk memasang target di kali pertamanya ikut dalam BIG40 TC CTW2019 ini. “Yang paling penting dapat pengalaman dan teman baru” katanya sambil tersenyum.

SHARE
SHARE:
880
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...