Sir Isaac Best Dunk

BY sball

19/06/2014


Masih ingat dengan Sir Isaac? Kalau loe ikutin LA Lights Streetball 2013 Competition lalu loe pasti kenal banget sama dia. Bersama Jesse Lebeau, ia menjadi salah satu USA Streetballers yang menghibur Jakarta di laga pamungkas LA Lights Streetball 2013 tahun lalu.

Baru-baru ini pria bernama asli Isaac White tersebut mengikuti kontes streetball dunk contest di Phoenix. Bersama G-Smith, Werm dan Jared Roth, Sir Issac berhasil menghibur dengan teknik-teknik dunknya yang gokil, bro! He only stands 5”10 and as predicted before he went on to win that event.He’s really a great dunker!

Ya, Sir Isaac dikenal sebagai salah satu streetballer dengan lompatan paling tinggi di dunia. Saat di usianya yang kala itu masih 21 tahun, ia sudah tercatat sebagai salah satu professional Slam Dunkers termuda. You can watch his amazing 55 inch vertical leap on this following video:



So, loe cukup beruntung bila pernah melihat langsung aksi dari Sir Isaac di LA Lights Streetball Competition lalu. Buat yang belum pernah, loe bisa tonton video ini deh.

SHARE
801
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...