SIX For MONEY MAN!

BY sball

18/11/2013

Terhitung sejak tahun 2009 hingga kini, Listyan Maulana Malik AKA Money Man selalu terpilih sebagai LA Lights All Star team. Bersama Syam “Easy Fly” Hasyimi, Money Man menjadi pemain yang tersisa dari All Stars Squad 2012 lalu. So, Money Man sudah mengantongi 6 kali juara LA Light Streetball di usianya yang baru menginjak 23 tahun. And now, tell us what have you done on that young age?

Wow, kok bisa ya Lana AKA Money Man mencapai itu semua di usianya yang masih belia?

Yes, hal tersebut dikarenakan sejak SMA dia sudah mendapatkan gelar prestisius itu untuk pertama kalinya. Dan loe mesti tahu kalau bakat Lana juga telah terendus oleh klub-klub NBL, yang menawarinya untuk bergabung. Namun, Ia menolak.

“Saya bukan orang yang suka diatur-atur. Kalau bermain di NBL pastinya akan ada aturan ini-itu dan tidak bisa sebebas ketika saya masih bermain di sini (streetball). Streetball tidak memiliki batas apapun, setiap orang bisa bermain. Malah saya bisa bertemu pemain pro di sini,” ujar Lana.

Well, sekalipun Lana terkesan blak-blakan, namun itu bukan berarti dia anti basket konvensional, lho. Karena kenyataannya dia selalu rutin terpilih mewakili daerah kelahirannya, Sumatra utara, dalam ajang Pekan Olahraga Nasional (PON).

Pastinya masih ada satu mimpi Money Man, yang ingin dia capai demi perkembangan karirnya di dunia streetball.  “Umur saya sekarang masih muda, 23 tahun. Karir saya masih panjang. Maunya sih, mencoba tanding ke luar negeri,” pungkas Lana.

Of course we will give you a huge support for your dream and also we believe that you can achieve that, MONEY MAN!

 



SHARE
800
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...