SLAM DUNK CONTEST 2020

BY sball

07/02/2020

 

 

LA-Streetball.com -  Nama-nama seperti Aaron Gordon, Dwight Howard pasti udah gak asing lagi bagi kalian ballers. Pemain-pemain tersebut sudah pasti akan mengikuti event tahunan NBA di All-Star Week yaitu slam dunk contest. Yaap event yang selalu buat penasaran karena salah satu acara terpenting dalam rangkaian all-star weekend yang akan digelar bulan februari ini balles. Dan nba sudah merilis siapa saja peserta lomba ini.

 

Source : www.nba.com 

 

Kontestannya berasal dari dua mantan juara slam dunk contest, Aaron Gordon mantan juara slam dunk contest tahun 2016 dan pemain LA Lakers sekarang Dwight Howard memutuskan untuk mengikuti event ini. Spesial bagi Howard karena terakhir mengikut event ini di tahun 2008 yang dimana telah “libur” dua belas tahun setelah menang dunk contest tersebut. Howard memutuskan akhirnya ikut ke dalam event tersebut.

 

Source : www.nba.com 

 

Source : www.orlandopinstripedpost.com 

 

Peserta yang lain ada Derrick Jones Jr. dari Miami Heat. Jones Jr. sendiri sudah pernah mengikuti dunk contest ini saat masih bersama Phoenix Suns. Saat ini kalo kalian cari hastag airplanemode di sosial media, maka cuplikan dunk dari dia pasti banyak banget ballers, lompatan tinggi banget kalo ia udah nge-dunk ballers.

 

Source : www.sports.yahoo.com 

 

Terakhir ada pemain dari Milawaukee Bucks yaitu Pat Connaughton, dia mempunyai lompatan yang bener-bener tinggi ballers, lompatannya saat draft combine yaitu 44-inch atau sekitar 111,7 cm!! tinggi bener yaa ballers..

 

 

 

Source : www.brewhoop.com 

 

Tapi yang menarik, juara tahun lalu Hamidou Diallo tidak akan mengikut dunk contest tahun ini. Pemain 21 tahun lalu itu berhasil mengalahkan point guard New Yor Kinicks yaitu Dennis Smith Jr. di partai final

 

 

Source Youtube : Bleacher Report 

 

Jadi siapa jagoan lo di Slam Dunk Contest tahun ini ballers..

SHARE
SHARE:
1413
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...