Slow Mo Cross Trick by HOT SAUCE

BY sball

27/12/2013


Siapa tak kenal Phillip Champion a.k.a Hot Sauce? Buat para streetballer pasti loe semua sudah tahu kehebatan skillnya di atas lapangan. Salah satu legenda AND1 ini menjadi yang terdepan di olahraga satu ini di samping tentunya si jenius The Professor. Sudah begitu banyak trik gilanya yang sudah menghipnotis para lawan. Bahkan bisa dikatakan trik-trik seperti The Hypnotizer, The Windmill atau The Boomerang diciptakan olehnya.

Meskipun lompatannya kurang begitu baik, namun Sauce memiliki efektivitas dalam shooting. Ia pun begitu percaya diri jika harus berduel dengan lawan one on one. Pokoknya, buat loe yang nonton Sauce bermain, pasti akan dibuatnya terkesima. Daya kreativitasnya di atas rata-rata, ditambah ia selalu memasukkan unsur entertaintment di atas lapangan. Ya, untuk mengelabui dan memancing emosi lawan, seringkali ia melakukan gerakan dance di hadapan mereka.

Selain itu, ada trik khusus ala Hot Sauce yang fenomenal yaitu Slow Mo Crossover! Di trik ini, Hot Sauce mendribble bola dengan gerakan yang pelan (persis seperti slow motion di film The Matrix), lalu kemudian tiba-tiba ia percepat gerakan melewati lawan. Really entertaining to watch!

Yeah, you can watch his slow mo trick and funny dancing when he took a part in LA Light Streetball Open Run 212, here.. (RAI)





Baca juga: Boomerang Trick

SHARE
692
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...