SMALL LINEUP FOR HOUSTON ROCKETS

BY sball

26/02/2020

 

 

LA-Streetball.com -  Menurut kalian ballers, perlu gak sih seorang pemain tinggi di permainan bola basket?? Mungkin beberapa orang berkata perlu agar bisa menjaga ring dari serangan lawan. Akan tetapi itu gak berlaku kayaknya buat Houston Rockets nih ballers. Rockets selepas All-star starting-five nya tidak sama sekali menggunakan pemain tinggi layaknya Center nih ballers.

 

Source : www.espn.com 

 

Rockets sebenernya sudah pernah melakukan small line up saat bertanding di musim 2017-2018 lalu. Saat itu mereka bermain dengan Chris Paul, James Harden, Trevor Ariza, PJ Tucker Luc mbah a moute yang menggantikan Clint Capela. Dengan menggunakan taktik pemain-pemain kecil tersebut, ternyata malah membuat Rockets memberikan perlawanan ke Warriors di West Conference.

 

Source : www.jamestownsun.com 

 

Musim ini, saat Capela sudah tidak ada, yang mengisi posisi center adalah seorang PJ Tucker. Tucker saling bahu membahu menjaga pertahanan dengan pemain seperti Robert Covington sebagai Power Forward dan itemani Danuel House sebagai Small Forward. Sedangkan Harden masih sebagai Shooting Guard dan Westbrook sebagai Point Guard.

 

Source Youtube : Half Court Hoops

 

PJ Tucker yang dimana secara tingginya hanya 1.96 M di tempatkan di posisi Center, dibandingkan Robert Covington yang posisinya lebih tinggi di 2.18 M bermain di Power Forward. Tapi Tucker membuktikan bahwa tinggi tidak termasuk factor yang menentukan dalam permainan di NBA. Tucker pun sekarang menjadi benteng pelindung area defense Houston Rockets.

 

Source : www.nba.com 

SHARE
SHARE:
1107
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...