Smooth Flying Left-Handed Dunk

BY sball

25/02/2015

teknik bola basket | Shelby McEwan
LA-Streetball.com - Seorang anak muda berusia 17 tahun dan masih menginjak bangku SMA, tepatnya di Mississippi high-school, sudah mampu melakukan aksi dunk keren selayaknya bintang NBA. Namanya, Shelby McEwan. Baru-baru ini ia mengikuti Jordan Brand "First to Fly" Dunk Contest, dan berhasil menjadi juara pertama.

Pemuda dengan tinggi 191 cm ini menggemparkan seisi arena lapangan dengan aksinya yang sangat menghibur. Ia melakukan teknik dunk yang nyaris di luar akal sehat manusia. Aksi dunknya mirip seperti yang pernah dilakukan oleh pemain bola basket legendaris Michael Jordan, yaitu melompat tepat dari free throw line. Bahkan, McEwan melompatnya sedikit di belakang garis free throw. Seketika ia seolah terbang dengan bola menempel di tangan kirinya... and smash da rim!

Riuh penonton membahana takjub melihat apa yang dilakukan oleh McEwan. Menjadi bertambah epik, sebab tepat setelah mendarat ke lantai, McEwan melakukan selebrasi berupa tarian kocak.

Well, dalam tayangan ulang dengan gerakan slow motion, tampak McEwan seperti terbang di udara. It's definitely one of most astonishing things you've ever seen.



(RAI)



Recommendation links:

info pertandingan basket | info turnamen basket

SHARE
1111
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...