Snoop Dogg Gave Something Luxurious to Kobe Bryant

BY sball

13/07/2016

Snoop Dogg Gave Something Luxurious to Kobe Bryant

LA-Streetball.com - Kobe Bryant resmi menyudahi kariernya sebagai pemain basket di NBA sejak 13 April kemarin. Bergabung bersama Los Angeles Lakers selama dua dekade bukanlah waktu yang sebentar. Pada pertandingan terakhirnya, Kobe membuat kejutan dengan mencetak 60 poin dan mengalahkan lawannya, Utah Jazz.

Snoop Dogg Gave Something Luxurious to Kobe Bryant

Di saat semua orang telah mengetahui pensiunnya sang Legendaris dari Lakers, Kobe dibanjiri hadiah dari para fans dan teman-teman dekatnya. Segala bentuk hadiah, mulai dari buku puisi hingga berpasang-pasang sepatu Air Jordan telah diterima Kobe dengan senang hati. Di antara orang-orang yang memberikan Kobe hadiah pensiun, ada salah satu teman dekatnya yang memberikan satu unit mobil convertible dengan atap terbuka. 

Snoop Dogg Gave Something Luxurious to Kobe Bryant


Yup! Snoop Dogg adalah rapper sukses yang telah terkenal di jagat musik dan hiburan. Dia sekaligus merupakan sahabat lamanya Kobe, Ballers. Nggak heran kalau di rela mengeluarkan budget besar untuk membeli mobil convertible sebagai hadiah pensiun termewah yang pernah diterima oleh Kobe. Snoop Dogg mendesain mobil tersebut dengan tema yang sangat kental dengan Los Angeles Lakers. Dia memberikan sentuhan cat mobil berwarna ungu dan kuning keemasan dan memoles beberapa bentuk wajah eks pemain basket legendaris yang pernah dimiliki oleh Lakers, seperti Magic Johnson, james Worthy dan Kareem Abdul-Jabbar. Wait, he didn't forget to put his face bigger than 'em there, Ballers! Snoop Dogg berharap Kobe akan terus mengingatnya.

Photo: Google


(IP)











Baca juga:
Beginilah Gaya Kobe Bryant Saat Jadi Ghostbuster!
Inspired by Kobe Bryant, Nicko is Crazy for Basketball

SHARE
SHARE:
462
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...