SORAKAN GEMBIRA FANS NEW YORK KNICKS

BY sball

11/07/2017

 

LA-Streetball.com - Ketika Phil Jackson bergabung sebagai Presiden di New York Knicks di bulan Maret 2014, kata pertama yang keluar dari pikiran para fans adalah “Akhirnya!” karena mereka merasa lega karena ada orang yang berkualitas dan bisa memimpin klub dan mengembalikan masa jaya Knicks.

Tetapi akhir Juni lalu, sepertinya para fans akan kembali mengatakan “Akhirnya!” tetapi dengan alasan yang 360 derajat berbeda. Ya, mereka senang karena akhirnya James Dolan memutuskan untuk memecat Phil Jackson yang selama beberapa bulan terakhir kerap mengeluarkan pernyataan yang memicu kontroversial dan banyak penggemar yang tidak setuju.

Seperti yang sudah sering diberitakan, di akhir musim regular NBA 2016-2017 lalu, Phil sempat menuai kontroversi karena pernyataannya di media yang mengatakan kalau Carmelo Anthony sebaiknya pergi dari New York Knicks. Lalu banyak juga yang mengatakan kalau manajemen internal Knicks sedang dilanda prahara yang menyebabkan Kristaps Porzingis “kabur” dari exit interview bersama manajemen Knicks.

Masih mengenai Porzingis, Phil juga sempat mengeluarkan pernyataan kalau ia berniat untuk menukar Kristaps Porzingis demi kebaikan dan kelancaran klub. Suatu pernyataan yang rupanya tidak hanya membuat fans marah, tetapi juga sang pemilik klub, James Dolan.

Tidak lama setelah membuat pernyataan itu akhirnya NY Knicks merilis berita bahwa Phil Jackson akan berpisah dengan New York Knicks

Source; image

Gak usah ditanya lagi, banyak yang senang dan memuji keputusan James Dolan ini!

Source; image

Source; image

Source; image

Source; image

bahkan Spike Lee pun ikutan menulis status perasaan dia setelah Phil dipecat!

Source; image

Lucunya banyak juga yang meragukan keputusan Dolan setelah ini:

Source; image

Source; image

Tetapi walaupun begitu, tetap saja kegembiraan fans akan kepergian Phil Jackson menutup keraguan mereka akan James Dolan dan kita sepertinya masih akan melihat aksi Kristap Porzingis lebih lama lagi.

SHARE
483
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...