SPEEDY GONZALES WILL GUIDE THE ROOKIE

BY sball

26/04/2018

LA-Streetball.com - Rizky Lyandra adalah alumni kita yang punya skill handle paling tajam. Pemain yang pernah terpilih buat jadi bagian dari MVP DBL Indonesia All Star ini emang udah menarik perhatian dari pas SMA. Pembuktian dirinya yang gak pernah berhenti akhirnya ngebawa dia buat makin diatas awan.

 

 

Lyandra mengikuti seleksi Challenge The World 2017. Sempat membuat terkejut dengan kecepatan dan skill handle-nya yang diatas rata-rata, ngebuat dia berhasil masuk ke BIG 10. Pas banget tahun kemarin kita datengin SILK, streetballer legend yang terkenal dengan skill handle-nya juga, sama kayak Lyandra. Alhasil skill handle-nya langsung makin jago lagi. Ngeliat kemampuannya, dia langsung dijuluki Smooth Handler. Kalo lo ngeliat permainannya, lo pasti bakal langsung paham kenapa dia dijulukin gitu.

Alumni kita yang pernah bikin elite streetball di Manila kewalahan ini sekarang dipanggil untuk memperkuat JNE Siliwangi bareng sama No Fear dan Table Turner. "Speedy Gonzales" sekarang dipercaya buat ngebimbing para rookie di Siliwangi.

SHARE
398
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...