Spirit Richard Meningkat Demi Turunkan Berat Badan

BY sball

08/07/2016

richard cover

LA-Streetball.com
- Semua orang punya target yang ingin dicapai dalam hidupnya, seperti halnya Richard. Beberapa waktu yang lalu, Richard pernah mengatakan bahwa dia merasa harus menurunkan berat badan yang dianggapnya overweight. Nah, oleh karena itu, Richard sangat serius menjalani program latihan fisik yang sedang berlangsung di Training Camp.

richard 1

FYI, Richard telah berhasil menurunkan berat badannya. Meskipun belum mencapai berat badan yang ditargetkan, Richard cukup senang dengan progres yang dia hasilkan. "Untuk sekarang mungkin range (berat badan) gue 82-83 (kilogram), tadinya 85-86. Gue pinginnya antara 77-78 deh," kata Richard tentang targetnya belakangan ini. Untuk merealisasikan goal-nya, Richard selalu berusaha untuk rajin nge-gym, mengurangi makan dan menggantikannya dengan minum susu. Selain itu, Richard juga membagikan tips fat burning yang sedang diterapkannya. "Pertama, pola makan. Pagi itu nggak boleh nasi. Kalo siang, bebas, puas-puasin deh. Kalo malam, nggak boleh nasi juga, ngemil aja. Nah, kalo pola hidup, minimal harus lari setiap hari atau dari satu minggu minimal lari satu jam, katanya.

richard 2


Di samping niat besarnya untuk menurunkan badan, Richard banyak mendapat dukungan dari teman-temannya di Training Camp. "Bugi, Syam, Rio, Nicko, Nicky selalu bilang ke gue, 'Jangan males!’ Jujur, gue memang rada males latihan waktu itu karena badan yang masih berat. Jadi, mau ngapa-ngapain aja susah," ujar Richard. Pemain basket yang jago banget defense itu sangat berharap bisa menurunkan berat badannya agar lebih ringan lagi ketika bermain basket seperti semasa dia masih memiliki bobot yang porposional dengan kemampuan fisik yang perfect. "Sekarang gue mau rutin basket, nge-gym, basket, nge-gym," tutupnya. Keep da spirit, Richard!

 

Photo: Redaksi LA Streetball

 

 

(IP)

 

 











Baca juga:
Serius di Dunia Basket, Richard Dikenal Jago Defense
Ini Dia "The Best Coach" Pilihan Ican!

 

SHARE
SHARE:
699
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...