Spotted Iwan AKA Sky and Marlon AKA Madagascar on LA Grand Final!

BY sball

28/10/2013



Yoo ballers! Finally we got the champion of LA Lights Streetball!

Seperti yang loe dah saksikan kemarin di acara LA Lights Grand Final, tim Transformer akhirnya berhasil membawa kemenangan atas lawannya tim Poison V! Tim yang terdiri dari 7 streetballers memiliki kekompakan tim yang sangat baik, apalagi ditambah dengan dua allstar nasional, Bicek AKA Demolition dan juga Rahmad AKA Invisible! Walaupun demikian, di ajang LA Lights Streetball kemarin, Iwan AKA Sky dan juga Marlon AKA Madagascar pun turut mengundang perhatian, seperti apa mereka? Yang jelas, they were awesome, Bro!

Kecil- kecil cabe rawit, pepatah ini cocok banget buat Iwan AKA Sky! Meskipun memiliki postur tubuh yang kecil, namun hal tersebut tidak mempengaruhi dirinya untuk tidak tampil maksimal. Justru sebaliknya, Iwan memperlihatkan permainan yang pantang menyerah dan tidak memiliki rasa takut. Dengan speed yang sangat cepat dan lompatan yang sangat tinggi, beberapa kali Iwan berhasil menerobos pertahanan lawan dan mencetak poin-poin lewat lay up spektakuler nya.

Berbeda dengan Iwan, Marlon AKA Madagascar justru memiliki postur tubuh paling tinggi di antara semua pemain lainnya. He is one heck of a bigman with long arms and long legs. Tidak heran, kalau Marlon mendapatkan block terbanyak di ajang Grand Final ini. Selain itu, dia juga merupakan streetballer yang berhasil melakukan slam dunk paling banyak. Dapat dipastikan, Marlon pun merupakan kunci utama kemenangan Team Transformer. Perpaduan Marlon dengan Bicek merupakan perpaduan paling gokil di Grand Final. They were like Twin Towers.

Tentu kekuatan 4 streetballer di atas hanyalah salah satu factor utama kemenangan Team Transformer. At the end, kekompakan dan team work yang membawa tim ini keluar sebagai Juara 1. Walaupun mereka menang tipis di pertandingan final, yaitu dengan skor 18-14, namun mereka tetap bermain konsisten dan penuh percaya diri hingga akhir pertandingan. Taktik dan arahan dari pelatih Anthony memberikan keyakinan bagi tim ini bahwa mereka bisa menjadi juara apabila mereka mau saling percaya dan saling membantu satu dengan yang lain.

SHARE
483
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...