SPURS REVENGE!

BY sball

16/06/2014


Spurs made it! Mereka akhirnya berhasil membalaskan kekalahan atas Miami Heat di NBA Finals tahun lalu dengan skor 104-87.

Bermain di hadapan publik AT&T Center, Heat tampil membawa beban cukup berat karena dalam posisi tertinggal 1-3 dari Spurs. Hal ini pun membuat Heat langsung tancap gas dan bermain panas dengan berhasil mengungguli Spurs dengan skor 8-0, ketika laga sudah berjalan 3 menit. As usual, LeBron showed his great performance by doing massive dunk at that time.

Namun, dasar para pemain Spurs memiliki mental juara, mereka mampu memperkecil ketertinggalan dari tertinggal 6-22 menjadi 22-29 menjelang kuarter pertama berakhir. Kemudian, di kuarter kedua Spurs pun mencoba bangkit melalui three point shot Kawhi Leonard, yang langsung membawa Spurs membalikkan keadaan menjadi 37-35.

Chris Bosh cs pun menjadi semakin ketar-ketir pada kuarter ketiga, ketika masing-masing dari Manu Ginobili dan Patty Mills berhasil melesakkan satu dan tiga tembakan three point, sehingga membuat Spurs memimpin cukup signifikan 77-58. Di titik ini moral tim asuhan Gregg Popovich meningkat, dan sebaliknya penggawa Heat seolah kehilangan akal.

Pada kuarter pamungkas, Spurs pun kian sulit dibendung dan berhasil menerapkan taktik defensive kokoh sehingga kerap menyulitkan LeBron James dkk mencetak angka. And finally, Spurs get a sweetest revenge!

Skor 104-87 bagi kemenangan Spurs menandakan terciptanya sejarah baru bagi Spurs yang telah mendapatkan 5 gelar championship sejauh ini, sekaligus membalas kekalahan dari Heat di NBA Finals tahun lalu.

Ini akan menjadi kisah indah bagi Tim Duncan, pemain paling senior di tim, yang menjadi satu-satunya pemain Spurs yang terlibat langsung dan menjadi andalan tim, dalam mendapatkan kelima gelar championship tersebut. Gregg Popovich juga patut dikasih kredit atas kemampuannya menciptakan regenerasi andal bagi Spurs dalam satu dekade terakhir.

Anyway, they deserve to get this championship as they showed great mentality and determination to win it. Congratulations, San Antonio Spurs!

SHARE
SHARE:
1033
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...