STATISTIK PALING ANEH DI NBA

BY sball

16/03/2020

 

 

 

LA-Streetball.com- Kalo kalian pernah liat pemain dengan point per gamenya lebih dari 20 angka dengan tambahan beberapa rebound didalamnya pasti kalian udah gak asing lagi kan ballers. Tetapi beda dengan beberapa pemain ini ballers, mereka membuat hal yang gak pernah kita pikirkan menjadi kenyataan ballers.

 

Source : www.nba.com 

 

Dimulai saat tahun 1984, seorang pemain dari San Antonio Spurs yang bernama John Lucas berhasil mencetak assist yang cukup fantastis dalam satu pertandingan yaitu sebanyak 24 assist. Tetapi dalam pertandingan tersebut Lucas tidak membuat poin sama sekali.

 

Source : www.amazon.com 

 

Lain hal lagi yang di lakukan oleh bad boys Dennis Rodman. Pemain yang memang lebih cenderung ini tidak mencetak poin dan assist sama sekali saat ia berseragam San Antonio Spurs di tahun 1993. Rodman hanya membuat Rebound sebanyak 28 kali tanpa sekalipun membuat poin dan assist di pertandingan tersebut.

 

Source : www.airalamo.com 

 

Untuk urusan mencetak Poin saja tanpa sama sekali adanya rebound, assist, steal dan block sama sekali ini berhasil dipegang oleh pemain New York Knicks di tahun 2000 yang bernama Allan Houston. Iyaa membuat poin sebanyak 37 angka saja dalam pertandingan tersebut.

 

Source : www.dailyknicks.com 

 

Dan dibulan Maret tahun 2020 ini ballers, pemain dari Orlando Magic, Terrence Ross menjadi pemain tertinggi kedua setelah Allan Houston dengan membuat poin sebanyak 35 angka tanpa satupun membuat rebound, steal, assist dan block dalam pertandingan tersebut.

 

Source : www.clutchpoints.com 

 

Jadi ballers, siapa lagi yang akan membuat statistik aneh di NBA selanjutnya ..

SHARE
SHARE:
958
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...