STEFAN CARSERA TENTANG PENGALAMANNYA DI CTW 2018

BY sball

09/06/2019

LA-Streetball.com – Pemain yang punya tinggi diatas rata-rata ini memang jadi salah satu andalan tim Challenge The World 2018 kala bermain di Taiwan. Kemampuannya yang lengkap menjadi pemain atas dan bawah menjadikan Fafa sebagai berkah dari Headcoach Antonius Joko. Gimana ngga, susah banget sekarang cari pemain tinggi yang kemampuan dribble, shooting, finishing dan timing blok yang bagus. Itu semua emang ada di dalam diri Stefan “Fafa” Carsera.

 

 

Fafa mengawali keikutsertaannya di CTW2018 saat ia bermain di LA Streetball Community Pick Up Game Jakarta bersama tim Glorius Young Boyz. Fafa jadi andalan Glorius setelah akhirnya di kloter final kalah jumla menang dari sang juara Kacupingz dan runner up Cougar.

 

 

Karena permainannya yang bagus, Coach Joko pun memanggilnya untuk seleksi masuk ke 40 besar. Pada fase ini pun Fafa berhasil lolos ke 20 besar, 15 besar sampai akhirnya 12 besar yang berangkat ke Taiwan.

Fafa yang sebelumnya adalah pemain dari Aspac Jakarta (sekarang Stapac) junior dari Coach Joko pun membuktikan jika pengalaman berharga bertanding diluar negeri membela nama Indonesia ini tidak ia sia-siakan. Bareng Rio Disi dan pemain lainnya, Fafa jadi salah satu ancaman bagi musuh-musuh tim CTW 2018 saat di Taiwan. Beberapa kali dunk nya masuk, bahkan ada satu kali kesempatan in your face dunknya gagal setelah ia di foul pemain lawan.

 

 

Buat Fafa, pergi keluar negeri dan bisa bertanding dengan para pemain amatir terbaik adalah anugrah yang amat sangat jarang terjadi. Bahkan ga semua orang punya previllege atau keistimewaan seperti dirinya. Ia amat bersyukur bisa pergi ke Taiwan dan akhirnya saat pulang banyak tawaran dari berbagai klub pro maupun amatir berdatangan kepadanya.

Sekarang Fafa bersama Rio membela tim asal Jakarta barat, West Bandit. Tim ini berisikan pemain-pemain ex pro yang jago-jago banget! Ditambah keseriusan manajemen mereka yang ingin memajukan basket jalanan dengan membuat lapangan sendiri di daerah Green Garden. Salut!

 

Source: @westbandits Instagram

SHARE
SHARE:
504
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...