Stephen Curry Bungkam Sacramento Kings!

BY sball

11/01/2016


Kemenangan Warriors Kembali Datang dari Curry

LA-Streetball.com
- Golden State Warriors kembali sukses raih kemenangan dari tuan rumah Sacramento Kings pada Minggu (10/1). Sebagai juara bertahan NBA, Warriors unggul 128-116 di Sleep Train Arena, California. Ini sekaligus menjadi kemenangan keenam Warriors secara berturut-turut.

Untuk kesekian kalinya, bintang spektakuler Warriors, Stephen Curry tampil sebagai 'top performer' bagi timnya. Dalam laga ini, Curry berhasil menyumbang poin terbanyak dengan raihan 38 poin, 11 assist dan 6 rebound untuk Warriors. Tak hanya itu ballers, Draymond Green juga menyumbang 25 poin dan 9 rebound. Menambah poin Warriors, Klay Thompson dan Andre Iguodala juga melesatkan poin yang sama, yaitu 28 poin.

Di sisi tim lawan, pemain basket yang berkontribusi besar mencetak poin untuk Kings adalah DeMarcus Cousins dengan 21 poin di kuarter pertama. Di samping itu, Rajon Rondo menjadi pemain yang dapat melampaui cacatan assist Curry dengan jumlah 12 assist. But, it ain't probs for Warriors.

Seperti dirilis ESPN, Minggu (10/1), Warriors seperti bermain di depan pendukungnya sendiri karena setiap kali Curry melemparkan three point, ribuan penonton yang menyaksikan pertandingan langsung bergemuruh dengan teriakan, "MVP! MVP!". Yes, Curry is up for Warriors' win.

Wanna see Curry in action? Let's check this video below, ballers! 



Photo: newsdaily.com
Courtesy video: YouTube

(IP)

 
Baca juga:

SHARE
SHARE:
856
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...