Stephen Curry Dibuatkan Patung Dirinya

BY sball

12/11/2015

pemain basket terkenal | Stephen Curry
LA-Streetball.com - Madame Tussauds merupakan museum berisi patung lilin para selebriti maupun tokoh publik. Tidak sembarangan, melainkan hanya orang-orang pilihan yang "berhak" dibuatkan patung di sana. Khusus para atlet, tolak ukurnya tentu adalah prestasi di lapangan. Terakhir, Stephen Curry dibuatkan patungnya di Madame Tussauds San Francisco.

Pemain bola basket berusia 27 tahun ini sudah menjadi idola San Francisco, kota tempat Golden State Warriors bernaung, sejak tahun 2009 ia menjalani debut profesionalnya. Status Curry bahkan sudah menjadi "pahlawan" sejak pada musim lalu ia meraih gelar MVP (pemain terbaik NBA) serta membantu Warriors memenangkan titel championshipnya yang ke-4 di sepanjang sejarah. Hal ini lah yang melatarbelakangi pengurus Madame Tussauds San Francisco untuk menciptakan patung Stephen Curry.

"Kami dengan senang hati menawarkan para pecinta olahraga dan pengunjung San Francisco sebuah kesempatan untuk melihat salah satu pahlawan olahraga Bay Area (sebutan lain San Francisco)," ujar Chris Connors, general manager Madame Tussauds San Francisco. "Ketika nanti pembuatan patung Stephen Curry selesai, para fans di Bay Area bisa datang untuk ber-selfie ria dengan Stephen dan hang-out dengannya setiap hari!"

Dalam proses pembuatannya, Curry menghabiskan waktu berjam-jam bekerja dengan para seniman Madame Tussauds. Para seniman tersebut mengambil sekitar 250 perhitungan seluruh anggota tubuh Curry, bahkan hingga bagian paling detil seperti lingkar lengan, rambut hingga warna mata. Curry juga harus rela berpose sedang bermain basket dalam waktu lama. Kita doakan saja, semoga saja badannya tidak pegal-pegal dan tetap bisa fit saat berlatih atau bertanding nanti.

Belum dipastikan kapan tanggal persemian patung Stephen Curry di museum Madame Tussauds. Namun, yang pasti buat loe yang mungkin tinggal di San Francisco atau berencana berkunjung ke sana, jangan lupa luangkan waktu buat datang melihat Stephen Curry KW super di Madame Tussauds, ya! (RAI)






Baca juga: Pengalaman Jahil Bintang NBA di Madame Tussauds

SHARE
SHARE:
688
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...