Stephen Curry Dikaruniai Putri Kedua

BY sball

15/07/2015

berita basket | Stephen dan Ayesha Curry
LA-Streetball.com - Tampaknya tahun 2015 menjadi salah satu tahun terbaik Stephen Curry. Di tahun ini, pemain bola basket Golden State Warriors ini meraih gelar championship pertamanya bersama tim. Di musim 2014/15 lalu, ia juga terpilih sebagai NBA MVP setelah menyisihkan nama-nama besar lain seperti James Harden (Houston Rockets), LeBron James (Cleveland Cavaliers), Russell Westbrook (Oklahoma City Thunder), dan Anthony Davis (New Orleans Pelicans).

Ditambah lagi, baru saja ia kembali dianugerahkan seorang putri kedua yang diberi nama Ryan Carson Curry. Ryan lahir pada Sabtu (11/7) jam 2 dini hari waktu setempat. Kelahiran Ryan disambut bahagia oleh istri Curry, Ayesha, yang mengungkapkan perasaannya via blog pribadinya, dengan diberi judul "Enjoying the 'Present'".

"Stephen, Riley dan saya sangat bahagia atas kado terindah dari Tuhan! Secara resmi kami sekarang berempat dalam keluarga! Riley terlihat (anak pertama Curry-Ayesha) sangat bahagia dengan kehadiran adik perempuannya. Saya sangat bangga kepadanya!" tulis Ayesha. Yang menakjubkan dari kelahiran ini adalah bahwa proses melahirkannya dilakukan secara normal dan memakan waktu selama tiga jam.

Ayesha, Riley dan Ryan Curry (foto: instagram @wardell30)

Mungkin hal ini lah yang membuat Curry bahagia sekaligus bangga terhadap ketangguhan yang ditunjukkan sang Istri. Via akun twitternya, Curry menyebut istrinya sebagai seorang juara yang sesungguhnya. Hal ini mengingatkan kita kembali pada speech yang Curry lontarkan saat ia menerima gelar MVP lalu. Curry menyebut nama Ayesha sebagai salah satu faktor atas karir dan pencapaian hebatnya selama ini.

"Kamu (Ayesha) membiarkan saya fokus pada basket, karir saya, dan tentunya tetap membangun sebuah keluarga. Pengorbanan yang kamu tunjukkan sangat luar biasa, dan saya tidak akan pernah bisa cukup berterima kasih kepadamu, bagaiamana kamu terus memacu saya, dan bagaimana kamu selalu menginspirasi saya setiap hari. Saya memiliki seorang putri yang cantik dan segera menyusul seorang putri lainnya (saat itu masih dalam kandungan Ayesha). Ia, putri saya, selalu ada di sana tersenyum pada saya.

"Saya sangat mencintaimu. Saya tidak akan pernah bisa cukup berterima kasih karena kamu selalu ada untuk saya. Tak peduli apakah saya baru mengalami pertandingan baik ataupun buruk, tak peduli apakah tim saya kalah atau menang, namun setiap saya pulang ke rumah segala sesuatunya tetaplah indah. Saya hanya ingin mengucapkan rasa terima kasih saya dari hati yang paling dalam atas segala hal yang telah kamu lakukan demi saya. Kamu berhak mendapatkan tepuk tangan yang tak henti untuk itu," begitu ujar Curry dalam pidatonya.

You know, it's so sweet that Curry can see the value of what he has seen in Ayesha. And also he's not afraid or ashamed to verbalize it. (RAI)




Baca juga: Ayesha Curry Jago Three Point Seperti Sang Suami

SHARE
SHARE:
1081
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...