STEPHEN CURRY “GERAH” DISAMAKAN DENGAN TRAE YOUNG

BY sball

19/12/2018

 

LA-Streetball.com - Belakangan ini, banyak media dan para fans NBA yang nyama-nyamain Trae Young sama Stephen Curry. Dasarnya, karena mereka dinilai punya kesamaan soal prestasinya di lapangan.

Curry pernah ngebawa tim basket kuliahnya, Davidson Wildcats, buat jadi unggulan di kelas nasional dan jadi Elite Eight karena skill shootingnya. Sedangkan Young, tampil begitu impresif di Oklahoma Sooners dan berhasil jadi pemain basket perkuliahan pertama yang berhasil rekor baru urusan scoring dan assist.

Tapi kemudian pas kemarinan diwawancara, Curry ngerasa mulai "gerah" ngedenger Young selalu disama-samain sama dia. Dia ngasih dua point yang harus dicamkan sama orang-orang. Pertama, lo gak bisa samain seorang rookie dengan pebasket yang udah pernah jadi MVP dua kali. Kedua, harusnya seorang pemain dibiarin punya identitas sendiri.

Tapi yang Curry sadarin, media dan fans gak bakal ngelakuin dua point tersebut. Ya secara realistis aja, mereka pasti suka buat nebak-nebak seorang pemain bakal jadi kayak apa di masa depan karena itu bakal jadi bahan obrolan yang seru. Cara paling gampangnya adalah ngebandingin para "anak-anak kemarin sore" dengan pemain yang udah "mateng."

Sama aja kayak pas awal-awal munculnya Curry di NBA, para media dan fans selalu ngebandingin dirinya sama Steve Nash waktu masih muda. Karena itulah cara paling gampang supaya orang-orang yang masih awam pada kebayang seberapa jagonya si anak baru ini.

 

Source: Video

 

Source: Video

 

 

SHARE
SHARE:
389
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...