STEPHEN CURRY KENA KECELAKAAN MOBIL BERUNTUN!

BY sball

02/12/2018

 

LA-Streetball.com - Jumat, 23 November 2018, ada kejadian buruk yang menimpa salah satu bintang Golden State Warriors. Stephen Curry mengalami kecelakaan mobil beruntun di sebuah jalan raya di California.

Curry yang lagi enak-enak ngendarain Porsche hitamnya dengan santai, tiba-tiba ditabrak sebuah mobil Lexus yang kehilangan kendali. Kemudian setelah ditabrak, ia menepi ke bahu jalan. Namun masih apes, ada mobil sedan lainnya yang kehilangan kendali juga dan menabrak mobilnya lagi. Tapi untungnya Curry selamat dari kejadian tersebut dan bahkan masih dateng pas Golden State Warriors menang ngelawan Portland Trail Blazers.

Menurut keterangan dari petugas patroli, Herman Baza, engga ada yang terluka di kecelakaan tersebut. Bahkan, engga ada yang ditangkep karena bersalah. Kecelakaan ini murni karena kondisi jalan yang buruk, atau lebih tepatnya karena kondisi aspal yang begitu basah setelah diguyur hujan lebat.

Kepala Pelatih Warriors, Steve Kerr, bilang kalo pas dateng ke Oracle Arena, liatan kayak orang linglung karena masih shock banget setelah kecelakaan itu. Tapi untungnya Curry baik-baik aja. Kalo masalah mobil, Kerr bilang sambil bercanda, Curry masih punya mobil lain yang bisa dikendarain, atau kalo perlu ya pinjem aja sama pemain Warriors lainnya aja. Pokoknya yang penting Curry selamat dari kejadian buruk itu.

Curry emang lagi engga bisa main buat Warriors dari 8 November 2018 lalu, karena cedera kram di pangkal paha kiri. Mangkanya sampe waktu yang belom bisa ditentuin, Curry waktu kemaren cuma bisa duduk di bench Warriors sambil ngedukung temen-temennya. Pas pertandingan, dia keliatan begitu ngenikmatin pertandingan, kayak udah lupa sama kecelakaan yang baru aja dia alamin di pagi hari.

 

Source: Image

 

Source: Video

SHARE
203
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...