STEPHEN CURRY, PEMAIN TERMAHAL NBA!

BY sball

10/07/2017

 

LA-Streetball.com - Sesaat setelah dimulainya masa periode free agent di NBA, Golden State Warriors tidak banyak berpikir untuk memperpanjang masa kontrak pemain yang memberi nafas bagi tim tersebut, Stephen Curry. Gak tanggung-tanggung, Warriors memberikan nilai kontrak “supermax” yang sangat fantastis untuk Curry yaitu senilai $201 juta dollar untuk 5 tahun! Kata “supermax” disini adalah ketentuan baru di NBA yang mempersilahkan klub memberi nilai kontrak yang besar kepada pemain yang masuk dalam persyaratan, salah satu syaratnya adalah masuk dalam tim All-NBA dalam kurun waktu 3 musim kebelakang.

Suatu syarat yang sudah jelas masuk untuk pemain sekelas Steph Curry. Momen ini bisa jadi yang paling ditunggu oleh Curry yang selama 4 tahun kemarin dibayar “murah” oleh Warriors. Bayangin aja Warriors “hanya” memberi upah sebesar total $44 juta dollar selama 4 musim untuk Curry, sedangkan dengan nilai kontrak ini berarti Curry mendapat gaji sebesar $40 juta dollar untuk 1 musim saja! Gokil!

Banyak kontroversi yang menilai angka ini terlalu besar untuk Curry, tetapi gak sedikit juga yang menganggap kalau ini angka yang pantas untuk dia karena walaupun di musim ini Curry tidak menunjukkan performa seperti musim sebelumnya, tetapi ia tetap menjadi nafas penting bagi Golden State Warriors. Kevin Durant mungkin menjadi bintang Warriors musim ini, tetapi tanpa Curry mungkin KD belum bisa membawa Warriors menuju podium juara.

Walaupun rival, buktinya LeBron James saja setuju dan memberi selamat kepada Curry melalui Twitter.

Source; image

Nah gimana menurut lo, pantes gak Curry dibayar segitu?  

SHARE
582
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...