Stephen Curry Tak Berkutik, Ini Dia Penggantinya!

BY sball

06/06/2016

Stephen Curry Tak Berkutik, Ini Dia Penggantinya!

LA-Streetball.com - Sempat tergoyahkan, Golden State Warriors kembali kendalikan gelar pada musim ini. Pertandingan ketat antara Golden State Warriors dan Cleveland Cavaliers di final NBA, membuat para pemain basket dari masing-masing tim berusaha mengerahkan seluruh kemampuannya di lapangan.

Stephen Curry Tak Berkutik, Ini Dia Penggantinya!


Di game kedua, Warriors kembali menaklukan Cavs dengan merenggut poin kemenangan yang cukup jauh, 110-77. Kemenangan Warriors kali itu dipengaruhi oleh performa luar biasa dari power forward, Draymond Green. Sebaliknya, di game kedua, Stephen Curry nggak bisa berbuat apa-apa. Setelah terkena foul trouble, Curry terpaksa keluar dari lapangan dan duduk di bangku cadangan selama kuarter ketiga.

Stephen Curry Tak Berkutik, Ini Dia Penggantinya!


Green bukan tipikal pemain basket yang memaksakan diri untuk mencetak banyak poin. Dia lebih memilih untuk mengikuti intuisinya ketika yakin akan waktu terbaiknya melempar bola ke dalam ring. Oleh karena itu, Green nggak terlalu merasakan tekanan yang ada di dalam Warriors.

Anyway, sepertinya Green layak buat menjadi anggota baru Splash Brothers. Selain Stephen Curry dan Klay Thompson, Draymond Green juga bisa menjadi kendaraan Warriors untuk melaju ke puncak kejuaraan pada musim ini.

Nah,
buat loe yang mau lihat recap pertandingan Warriors saat berhadapan dengan Cavs di game 2 kemarin, langsung dicek aja, Ballers!



Photo: goldenstateofmind.com dan cbc.ca


(IP)








SHARE
SHARE:
863
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...