STEPHON MARBURY KEMBALI KE NBA TAHUN DEPAN

BY sball

19/09/2017

 

LA-Streetball - Mantan pemain NBA yang merantau ke China, Stephon Marbury, selasa 12 September lalu mengumumkan kalau ia akan kembali untuk bermain di NBA. Steph mengumumkan ini secara resmi di akun Twitter dan Instagram pribadinya.

Source; image

Sudah hampir satu dekade sejak terakhir kali Stephon Marbury menginjakkan kaki di lapangan NBA di 23 pertandingannya bersama Boston Celtics di musim 2008-2009. Setelah musim itu, Steph menolak tawaran kontrak dari Boston Celtics sebesar $1,3 juta dollar karena ia pikir tawaran yang lebih baik dari klub lain akan datang, yang nyatanya tidak.

Ia kemudian merantau ke negeri China dan bergabung dengan Beijing Ducks di musim 2011-2012 dan memenangkan 3 cincin juara dalam 6 musim sebelum ia diberhentikan sebelum kontraknya bersama Beijing Ducks berakhir musim 2016-2017 lalu. Sebenarnya, sebelum diberhentikan oleh Beijing Ducks, Steph berencana untuk pensiun di tahun 2018.

Kini, dikabarkan Steph bergabung dengan Beijing Fly Dragons hingga Maret 2018. Setelah itu ia berharap akan bermain kembali di NBA. Menurut Sports Ilustrated, Steph sudah berbicara dengan salah satu tim NBA, dan ia mengaku lebih dulu menghubungi mereka. Ini berarti hampir 10 tahun sudah Steph tidak merasakan kerasnya NBA dan ia kini berumur 40 tahun. Diatas kertas, susah rasanya untuk Steph mendapatkan kembali kesuksesannya di NBA.

Steph memang bisa dikategorikan sebagai salah satu legend di NBA, di masa jayanya dulu ia berhasil meraih rata-rata 19.3 poin, dan 7.6 assiste selama 13 tahun karirnya di NBA. Ia juga sempat 2x masuk ke tim NBA All-Star. Tapi itu dulu ketika fisiknya masih kuat, tetapi dengan kondisi sekarang, menarik ditunggu kedatangan Steph kembali ke ajang NBA.

SHARE
563
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...