STEVE “FRANCHISE” FRANCIS DESTROY RUCKER PARK

BY sball

27/02/2020

 

 

LA-Streetball.com – Steven D’Shawn Francis atau yang biasa di panggil Steve Francis merupakan pemain kelahiran 21 Februari 1977. Ia merupakan pilihan ke dua draft pick di tahun 1999. Steve juga merupakan masuk kedalam nama pemain NBA Rookie of the Year di musim pertamanya. Selama berkari di NBA, ia hanya membela tiga tim saja. Yaitu Houston Rockets, Orlando Magic dan New York Knicks.

 

Source : www.thedreamshake.com 

 

Steve Francis dikenal dengan gerakan crossover dribble, lalu kemapuannya dalam men-drive to the basket, dan saat dia melakukan dunk. Dan dia pun akhirnya dipanggil The Franchise. Dan di tahun 2002. Steve menjajal turnamen EBC yang diadakan di Rucker Park. Disana ia menunjukkan bahwa ia tidak hanya bisa main basket konvensional, akan tetapi ia juga bisa bermain bola basket jalanan.

 

Source : www.twitter.com 

 

Saat Steve bermain disana, ia merupakan salah satu point guard andalan dari tim Houston Rocket yang terus berkembang dalam permainannya. Ia memberikan penampilan yang menghibur saat bermain di EBC, dribble between the leg, melakukan windmill dunk, dan memang benar Franchise saat itu betul-betul menghibur penonton yang datang ke lapangan tersebut.

 

Source Youtube : denn1s07

SHARE
SHARE:
1048
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...