STOP TREND BAKAR JERSEY

BY sball

08/09/2017

 

LA-Streetball - 2 minggu lalu jagat perbasketan dikejutkan dengan berita pertukaran Kyrie Irving & Isaiah Thomas hingga para media luar menyebut pertukaran ini sebagai Blockbuster Trade. Tidak lama setelah berita ini keluar, muncul video viral dimana fans Celtics langsung membakar jersey Isaiah Thomas milik mereka.

Gak cuma Thomas, jersey Kyrie Irving juga pastinya dibakar oleh fans Cavaliers

Tren seperti ini muncul awalnya di tahun 2010 pada saat LeBron James memutuskan untuk meninggalkan Cavaliers untuk pergi ke Miami Heat. Ketika itu para fans langsung banyak terlihat di jalanan sedang membakar jersey LeBron.

Setelah kejadian itu, pemain yang pindah klub seperti Dwight Howard, Dwyane Wade, dan Kevin Durant sempat juga terkena amarah fans yang membakar jersey klub lama mereka setelah mereka memutuskan untuk pindah klub.

Bedanya dulu dan sekarang adalah, pada momen LeBron meninggalkan Cleveland, amarah para fans sangat terasa karena kecewa. Tapi sekarang tren ini cenderung mempunyai alasan agar video yang mereka buat menjadi viral dan ditonton banyak orang.

Karena tren ini semakin parah, LeBron yang tidak setuju akhirnya angkat bicara di twitter. Berikut kumpulan cuitan LeBron:

Worth it gak sih lo ngebakar jersey yang udah lo beli mahal-mahal cuma demi retweet dan likes dari banyak orang (yang mungkin lo gak kenal) di media sosial? Lagian kenapa jersey Thomas ikutan dibakar ya.. kan yang minta pindah itu Kyrie Irving?? Hehe

 

SHARE
405
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...