STRATEGI JENIUS MENANGKAN WARRIORS?

BY sball

02/06/2019

LA-Streetball.com – Di game kedua final NBA antara Golden State Warriors menghadapi Toronto Raptors di Scotia Bank Arena, Toronto, Kanada, berlangsung seru. Raptors yang berlaku sebagai tuan rumah dan sudah memimpin seri dengan 1-0 pastinya gak akan mau kehilangan momentum. Belum lagi bumbu-bumbu luar lapangan yang sebelumnya terjadi antara rapper Drake dengan Steph Curry membuat final ini terasa akan terjadi banyak drama.

 

Source: https://fansided.com

 

Game quarter 1 dan 2 sepenuhnya dikuasai oleh tuan rumah. Raptors mengakhiri quarter 1 dengan skor 27 - 26 dan menutup quarter 2 dengan skor 59 – 54. Sayang di quarter 3 Golden State berbalik menekan tuan rumah dengan total raihan 34 poin berbanding 21 poin yang dicetak Raptors.

 

Source: www.mercurynews.com

 

Steve Kerr (Pelatih Warriors) memang menginstruksikan khusus para pemainnya untuk menjaga garis tripoin Warriors. Karena sebelumnya pertahanan mereka digempur hujan tripoin dari pemain Raptors, pada game ini field goal Raptors hanya 37% dan para pemain Warriors memaksa lawannya ini melakukan 15 kali turnover. Pascal Siakam yang sebelumnya menjadi pencetak angka tertinggi Raptors di game kedua ini hanya mampu mencetak 12 poin saja.

 

Source: www.thestar.com

 

Menarik memang melihat akan seperti apa final tahun ini berlangsung, karena banyak orang bosan melihat Warriors jadi juara, tapi banyak juga orang yang gak pengen Raptors juara NBA. Kalau kalian bela mana ballers?

SHARE
SHARE:
69
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...