STREEBALL OLD SCHOOL DAN NEW SCHOOL (PART. 3)

BY sball

14/07/2019

LA-Streetball.com – Jadi kesimpulannya, streetball adalah bahasa universal. Ga ada yang salah atau yang benar untuk siapapun yang meyakininya sebagai hobi atau bahkan jalan hidup. Kadang kita seringkali menghakimi orang tentang pilihan streetballnya seakan kitalah yang paling benar. Kenapa ini akhirnya kita bahas? Karena kemajuan streetball di Indonesia tergantung sama kita. Masing-masing individu yang mencintainya.

 

 

Setiap orang punya hak untuk memilih entah itu ia streetballer dengan trik ataupun tanpa trik. Karena biar gimana Streetball di Indonesia bisa sampai sejauh ini juga karena virus AND1 yang dulu mewabah diantara kita. Pada akhirnya, beberapa dari kita sadar dan dibukakan matanya oleh Ballaholic Jepang yang kala 2014 memprotes poin dari trik yang didapat dari tim Medan, di Grand Final.

 

 

Kesimpulannya, LA Streetball memilih berubah kearah sekarang bukan tanpa alasan, kita ingin berkontribusi untuk para pebasket muda potensial (18+) agar nantinya sudah siap bersaing di level yang tertinggi. Karena pengalaman bermain diluar negeri lewat Challenge The World adalah kesempatan yang hanya dimiliki beberapa orang saja. Pengalaman bisa masuk ke dalam tim CTW dan punya kesempatan dilirik oleh tim pro di Indonesia adalah kesempatan yang kalian para pemain muda bisa dapatkan lewat LA Streetball ini. 

So sudah daftarin tim kalian untuk ikutan scouting talent tahunini ballers? Jangan lupa daftarin tim kalian buat ikutan LA Streetball Community Pick Up Game 2019 karena minggu depan kita akan hadir ke Banjarmasin (20 Juli), dan Jakarta (27 & 28 Juli).

SHARE
SHARE:
553
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...